Sabtu, 08 Juni 2013

Cara Menghapus Perintah Printer

Cara Menghapus Atau Menghilangkan Perintah Printer Yang Tidak Mau Di Hapus Secara Manual Atau Otomatis



Tips bagaimana cara menghilangkan perintah printer anda yang tidak mau di hapus secara manua atau otomatis. Biasanya printer yang masih ada perintah kerja atau nge-print tidak bisa digunakan apabila diberi perintah, ini biasanya diakibatkan karena salah perintah yang kita masuk’kan. Dengan kata lain kita harus member perintah dari OS(operating system) melewati command prompt atau CMD. Inisebagian contoh dasar perintahnya dan kalian bisa mencari refrensi dari pihak lain. Sebagai contohnya ini,dan ini telah saya terapkan pada printer Epson dan berhasil dengan perfect,,,hehehehe,,,,,,sebenarnya hanya perintah dasar.
Script perintahnya:

net stop spooler
del %systemroot%\system32\spool\printers\*.shd
del %systemroot%\system32\spool\printers\*.spl
net start spooler


copi paste perintah di atas di notepad dan simpan dengan tipe file (terserah apa namanya.bat) yang paling penting adalah perintah (.bat) dan save di desktop kalian,,,,jika sudah klik filenya, dengan sendirinya dia akan bekerja sendiri.

Sekian dari postingan saya,,,,,apabila sukses atau tidak berhasil kirimkan komentar anda ya.dan tunjukkan alasan kenapa tidak berhasil,biasanya akan muncul tulisan dibagian mana yang salah. Silakan Mencoba!!!!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar