Jumat, 07 Juni 2013

Kelemahan Seorang PRIA

hem,,,,,,,,,aneh ye posting ane yg satu ini gan,,,,,,,,,

hehehehehehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,

seorang PRIA,,,,saya juga seorang PRIA,,,,,,,,,hehehe,,,,
kelemahan seorang PRIA paling utama adalah wanita,,,,kenapa begitu,,,,,,,suatu contoh saya saja gan,,,,,saya gagal berulang-ulang gagal dalam bidang pendidikan di perihalkan karena wanita.....namun walaupun begitu,,,,jangan sampai menyalakan wanita sepenuhnya,,,,,,karena masing-masing manusia sudah diatur jalan hidupnya,,,,,,!!!!

walaupun sediam apapun seorang pria dia tetap akan tergoda oleh wanita(jika masih normal).hehehehehe
karena ini cerita hidup saya sendiri,,,,,,dan menurut saya perlu ada pendidikan yang mengajarkan tentang konsentrasi tinggi,,,ataupun moral,,,agar kita tidak mudah untuk terpengaruh dan terjerumus ke lubang(tapi enak gan). hehehehehehehe,,,,,,, :D

dan saya sarankan untuk agan-agan,,,,agar pintar memilih pasangan hidup(walaupun itu semua sudah ditentukan,,,,namun kita harus tetap ada usaha).

jangan menyerah ya,,,,dalam menghadapi problematika kehidupan kita,,,,karena kita bisa dewasa karena masalah. :D

sekian postingan saya buat agan-agan semua,,, salam damai :D :D

Posting Lebih Baru Beranda

0 komentar:

Posting Komentar