Jumat, 07 Juni 2013

Tips Buat Kalian Yang Ingin Hubungan Suami Istrinya Langgeng

buat kalian yang ingin hubungan suami istri atau yang lain langgeng. namun jangan hanya menggunakan refrensi dari saya saja,,,,yang lebih baik tetap pengalaman diri sendiri......

1. Usahakan ada hubungan komunikasi diantara kalian berdua.
2. Usahakan dalam berhubungan dengan sesama lawan jenis(komunikasi) itu terlalu monoton,,,,kita harus bisa menciptakan hal-hal baru, agar tidak mudah jenuh pasangan kita.
3. Satu sama lain harus saling mengerti,,(kalau yang tentu harus di kantongi,,,,,istilahnya kita berhubungan harus saling mengerti satu sama lain).
4. Seorang wanita, itu terkadang tidak suka pada suatu cerita yang di ceritakan ber-ulang-ulang,,,jdi ini adalah penjelasan dari nomor 2 diatas.
5. Seorang wanita tidak hanya butuh uang.....(contoh Wanita tetaplah manusia,,,dan dia makhluk sosial,,,dia tetap butuh perhatian,,bukan hanya uang).

permasalahan!!!!!!

1. terkadang pekerjaan kita menuntut untuk lebih profesional,,,,dengan kata lain disaat kita bekerja dan sang wanita kita datang untuk meminta perhatian,,apa yang anda lakukan??
2. terkadang pekerjaan kita hanya cukup untuk makan sehari-hari,,,,,dan terkadang wanita kita menuntut sesuatu hal yang aneh2,,,atau kata lainnya kita tidak bisa memberikannya.(suatu contoh ekonomi kita hanya pas-pas'san,,,dan wanita kita meminta berlian,,,apakah kita sanggup membelikannya???dan dia pun mengancam untuk bercerai!!! apa yang anda lakukan????

maka dari itu di dalam memilih pasangan untuk hidup janganlah pernah melihat dari sisi kebaikannya dia saja,,,namun lihatlah dari sisi buruknya juga......

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

ekekekekekek..yg nomer 1,no 3 ma no 5 itu ane setuju gan...
agan sendiri bagaimana menyikapinya??

:D peace sayang,,,,,, damai,,,,, hehehehehe,,,,,,,,,

Posting Komentar