Sabtu, 08 Juni 2013

Cara Menghilangkan Stres

postingan saya kali ini mungkin sangat mengesalkan ye!!!!!

ehm,,,,kalau bicara tentang stres,,,,,mungkin semua manusia di dunia ini pernah mengalaminya. dan biasanya persoalan stres itu datang atau timbul karena beberapa alasan. diantara salah satu contohnya adalah cinta, materi, dll.

tips dari saya untuk menghilangkan stres adalah dengan cara :
1. mencari tempat yang tenang.
2. meminta kepada tuhan.
3. ini adalah cara dari sebagian teman saya,,,,yaitu dengan mabuk,tpi buat saya mungkin ada effectnya,namun tidak menghilangkan stres sepenuhnya.
4. main game.
5. jalan-jalan ke tempat yang kita suka.
6. makan.
7. kalau tidak istirahat atau tidur.

ya itulah salah satu yang sudah pernah saya lakukan dalam kehidupan saya..
sekian dan terima kasih .......

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar