Sabtu, 08 Juni 2013

Cerpen (Islam) episode pertama

Ini hanyalah sebuah cerpen yang saya dengar dari seorang teman yang bercerita kepada saya. begini ceritanya.


Pada suatu waktu ada sebuah acara Agama yang cukup Besar dan megah dan di hadiri oleh para ulama dan seluruh kaum muslimin dan muslimat. waktu begulir terus menerus hingga sampai pada acara puncaknya yaitu pembahasan dalam bab agama islam tentang ke-imanan."diceritakan pada waktu itu ada seorang yang pandai ilmu agama dan dia dalam debat itu berhasil mengalahkan para ulama yang hadir di acara tersebut.
kemudian dia dengan sombongnya berkata:"Hay,kalian para ulama aku ingin bertanya 3 hal pada kalian,,,dan apabila kalian dapat menajawabnya aku akan mengaku kalah dengan kalian dan taat kepada kalian?"dengan congkaknya.
para ulama pun menjawab"memang apa yang anda ingin tanyakan kepada kami,padahal kami sudah kalah debat dengan kalian?" . orang itu pun berkata dengan lantang,"aku hanya ingin bertanya kepada kalian tentang 3 hal,dan kalian harus menjawabnya?". para ulama pun dengan rendah hati menjawab,"iya kami akan menjawabnya?" kata para ulama.

orang itu pun mulai mengajukan pertanyaan:''Tuhan itu adakah tidak? ,jika ada tempatnya dimana? ,dan sedang melakukan apa?"

semua ulama terdiam dan terhening atas pertanyaan orang itu!!!!".
akan tetapi di tengah kerumunan orang banyak datang suara dengan lantang dan keras, dia menjawab "biarkan saya yang menjawab!!!!"

orang congkak itupun terdiam mencari sumber suara tersebut,,,,,,ternyata apa yang terjadi,,,kalian tahu...........bersambung,,,,,,,akan saya teruskan di postingan saya selanjutnya!!!!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar