Sabtu, 08 Juni 2013

Kata Mutiara Hatiku


Kata Mutiara

cinta itu tak seindah aslinya,,,,,dan cinta tak sepenuhnya memiliki.

jangan pernah lupakan masa lalu,karena masa lalu adalah guru.

Cinta'ilah yang mencipta,,,sebelum kau mencintai yang di cipta.

emosi datang dari hati,,,bukan dari arti,,,,,biarkan dan mulai'lah mengerti.

Lihatlah yang terlihat,,,,sebelum kau melihat yang tak terlihat.

kaki untuk melangkah, mata untuk melihat, dan hidung untuk mencium,, dan manusia memiliki takdir dan jalan dirinya.

malam itu gelap, dan siang itu terang, namun hatiku selalu terang jika ada KAU dan gelap tanpa KAU.

karenanya aku menanti, karenanya aku disini, dan karenanya aku bersamamu.

sujudmu tiada arti tanpa kata yang tak bermakna.

seribu langit aku daki,,,,seribu hati aku cari,,,,,namun hanya satu yang di hati,,,,KAU.

Makan dan memakan,,,,, kelihatan tidak ada perbedaan,,, fikirkan dan terjemahkan.


sekian dari saya dan terima kasih......

 


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar